Home Techno Xiaomi Mi Band 4 Hadir dengan Layar Berwarna dan NFC

Xiaomi Mi Band 4 Hadir dengan Layar Berwarna dan NFC

2 min read
0
0
28

Xiaomi baru saja mengumumkan gadget terbarunya, Mi Band 4 di China. Mi Band 4 merupakan pengembangan dari pendahulunya, Mi Band 3. Produk yang mirip jam tangan ini mempunyai tiga versi, dan versi tertingginya memiliki fitur NFC.

Dikutip dari GSMArena.com, smartband terbari dari Xiaomi ini memiliki layar warna AMOLED 0,95 inci dengan resolusi 120×240 dan kaca anti gores 2.5D. Selain itu, ada 77 fitur tema yang berwarna warni untuk personalisasi tambahan. Layar tersebut juga mampu menampilkan pesan teks dari smartphone, seperti SMS, WhatsApp, dan sejumlah notifikasi lainnya.

Hal terbaru lainnya, Mi Band 4 memiliki sensor detak jantung dan sensor 6 axis untuk mendeteksi berbagai gerakan yang dilakukan oleh pengguna, seperti pendeteksi kegiatan berenang. Selain lebih pintar dari versi sebelumnya, Mi Band 4 juga turut membekali perangkat tersebut dengan fitur asisten digital XiaoAI. XiaoAI tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengontrol perangkat smart home besutan Xiaomi.

Di bidang multimedia, tak ketinggalan tersematkan fitur yang dapat mengontrol musik yang sedang diputar di smartphone pengguna. Dalam bidang konektifitas, gelang canggih tersebut mengandalkan konektifitas Bluetooth untuk menyambungkan perangkat dengan smartphone. Selain itu, fitur NFC juga disematkan untuk melakukan pembayaran secara digital dan nirkabel.

Xiaomi mengklaim bahwa Mi Band 4 dapat bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengisian penuh. Mi Band 4 juga dapat digunakan di air dengan kedalaman hingga 50 meter. Dikutip dari KompasTekno, Mi Band 4 dibanderol seharga 229 Yuan atau sekitar sekitar Rp 471 ribu untuk versi NFC dan 169 Yuan atau sekitar Rp 350 ribu untuk versi tanpa NFC.

Untuk saat ini, Mi Band 4 akan tersedia di pasar China yang akan tersedia di pasar China pada tanggal 14 Juni. Untuk pasar global, Xiaomi belum mengumumkan kapan tepatnya Mi Band 4 akan beredar.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Galaxy A01 Core Rp 1 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Update Daftar Harga HP Samsung Bulan Juli

Berikut daftar harga HP Samsung bulan Juli, Galaxy A01 Core Rp 1 jutaan, Galaxy A71 Rp 6 j…