Home Lifestyle Upaya Ade Fitrie Kirana Pertahankan Bisnisnya di Masa Pandemi

Upaya Ade Fitrie Kirana Pertahankan Bisnisnya di Masa Pandemi

1 min read
0
0
5

Pandemi virus corona (Covid 19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian. Aktris, politisi, sekaligus pelaku usaha di industri kecantikanAde Fitrie Kirana juga kena imbas. Aktris yangmembintangi sinetron Raden Kian Santang itu,itu tak mau menyerah pada keadaan. Iaberusaha putar otak agar usahanya tetap berjalan.

"Kita harus pintar membaca kebutuhan pasar, jika saat ini semua orang sedang ada di masa sulit, maka harga harga produk yang dijual tidak boleh melebihi kemampuan batas konsumen," ucapnya. Ade Fitrie Kirana memberikan contoh, yaitu usaha kecantikan miliknya, AFK Beauty Skincare. Iamelakukan berbagai inovasi untuk menyesuaikan keadaan konsumen.

Dari Senin sampai kamis, ia menjalankan programSimply Package.Paket itu berisi produk produk yang dijual per item dan ditambah diskon 20persen. Untuk hari Jumat, ada Barakallah Friday. Ia memberikan diskon 15persen pembelian untuk semua produk. Program ini juga mengajak konsumen untuk berbelanja sambil berdonasi lewat YPPA (Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA).

“Karena saat ini semua orang sedang sulit, semua industri juga harus memperhatikan kebutuhan konsumen, Karena jika bisnis tidak bisa menyesuaikan diri, bisnis tersebut akan lebih mudah goyah,” tandasAde Fitrie Kirana.

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bayi Tertidur Saat Diberi ASI Apa yang wajib Dilakukan Ibu Menyusui

Ada kondisi tertentu pada sebagianbayi. Mereka punya kebiasaan cepat tertidur dan melepas …