Home Techno Tampilkan Akun yang Paling Sering Berinteraksi & Tidak Fitur Baru Instagram

Tampilkan Akun yang Paling Sering Berinteraksi & Tidak Fitur Baru Instagram

3 min read
0
0
3

Layanan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video, Instagram meluncurkan fitur terbaru. Aplikasi Instagram telah membuat beberapa perubahan pada beberapa fiturnya. Perubahan itu di antaranya fitur untuk mengetahui dengan siapa mereka paling sering berinteraksi.

Tak hanya itu, Instagram juga menampilkan akun yang paling sedikit melakukan interaksi dengan pengguna. Dikutip dari , perubahan ini diharapkan dapat membantu pengguna untuk lebih mudah mengetahui peristiwa apa yang terjadi di Instagram. Terutama dengan orang orang yang pengguna ikuti.

Perubahan fitur ini juga merupakan inovasi dari Instagram untuk memberi tahu pengguna terkait daftar tersebut. Fitur baru dari Instagram akan terlihat pada daftar yang tersedia di profil pengguna. Di sini, pengguna akan melihat dua ketegori akun yang mereka ikuti di Instagram.

Satu merupakan golongan akun yang paling sedikit berinteraksi dengan pengguna. Satu lainnya merupakan akun yang paling banyak berinteraksi dengan pengguna. Perubahan lainnya meliputi menampilkan paling banyak berinteraksi dalam umpan

Pada dasarnya, dua kategori fitur baru Instagram ini menunjukkan akun pengguna yang berinteraksi dengan mereka atau tidak. Instagram lantas membuat definisi 'berinteraksi' sebagai berikut: 1. Menyukai postingan.

2. Bereaksi terhadap Instagram Story. Daftar akun yang sering berinteraksi dan tidak ini akan diperbaharui setiap 90 hari. Fitur baru Instagram menegaskan tentang yang disampaikan pihak Instagram tentang platform.

Yakni, menampilkan hanya konten dari akun yang paling banyak berinteraksi dengan pengguna. "Apakah Anda lulus, pindah ke kota baru, atau menjadi terobsesi dengan minat baru, dan menemukan komunitas?" kutip rilis dari Instagram. "Kami ingin membuatnya lebih mudah untuk mengelola akun yang Anda ikuti di Instagram," tulis rilis tersebut.

"Sehingga, mereka mewakili koneksi dan minat Anda saat ini," jelas rilis tersebut. Fitur fitur baru Instagram memang memecahkan beberapa masalah dalam memilah daftar berikut ini. Namun, pengguna mungkin akan lebih senang dengan yang mengungkapkan akun yang tidak mengikuti mereka kembali.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Galaxy A01 Core Rp 1 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Update Daftar Harga HP Samsung Bulan Juli

Berikut daftar harga HP Samsung bulan Juli, Galaxy A01 Core Rp 1 jutaan, Galaxy A71 Rp 6 j…