Home Metropolitan Siapa Cindy Permadi? Wanita Cantik yang Bikin Netizen Khawatir dan Penasaran Saat Rusuh 22 Mei

Siapa Cindy Permadi? Wanita Cantik yang Bikin Netizen Khawatir dan Penasaran Saat Rusuh 22 Mei

4 min read
0
0
9

Di balik kerusuhan 22 Mei di Jakarta kemarin, seorang reporter Kompas TV menarik perhatian netizen. Di media sosial, warganet ramai membincangkan sosok Cindy Permadi yang tampil di layar kaca melaporkan langsung peristiwa mencekam di sejumlah titik di Jakarta. Cindy pun viral sejak dua hari lalu.

Banyak warganet yang salah fokus, dan memberikan beragam komentar. Tagar #savecindy #aksibelacindy #cindyforever pun meramaikan jagat medsos. Di YouTube channel Kompas TV dipenuhi komentar komentar tentang reporter Kompas TV tersebut.

Bahkan, live streaming Kompas TV yang tengah memperlihatkan situasi di lokasi kejadian dibanjiri puja puji dan nama si reporter ketimbang kejadian di kamera. Viralnya Reporter Kompas TV ini karena aksinya yang disaksikan warganet saat melakukan laporan di sekitar tempat kejadian kericuhan secara langsung di channel KompasTV. Warganet merasa khawatir kepada Reporter Cindy Permadi saat melakukan Live Streaming aksi 22 Mei ini.

Bahkan, secara antusias melontarkan kalimat kekhwatiran di kolom komentar. Ada komentar warganet yang buat suasana lucu adapula yang begitu cemas karena takut Reporter Cindy Permadi mengalami musibah saat live streaming. Hal itu dimulai saat Aksi 22 Mei yang melibatkan begitu banyak massa di sekitar Gedung Bawaslu Jakarta berujung anarkis.

Aparat keamanan baik Polri hingga TNI dikerahkan untuk melakukan pengamanan. Namun yang menjadi sorotan Netizen bukan hanya aksi 22 Mei nya melainkan juga si reporter Kompas TV yang berparas cantik. Sampai sampai ketika tampilan kembali ke studio, para penonton malah menuntut si reporter cantik untuk muncul lagi ke kamera.

"Kembalikan Cindy ke kami," "Cindy lecet kami turun gunung," "SaveCindy'

"Ganti Amin Rais dengan Cindy" "Lipat gandakan THR Cindy" "Cindy aku padamu."

"Cindy i love u." "ENDINGNYA HARUS ADA CINDY" "Butuh Cindy"

"Mana Cindy" Pujian tidak hanya berhenti kemarin. Hari ini, lagi lagi Cindy muncul melaporkan secara langsung situasi dalam tayangan Kompas siang di depan kantor Bawaslu RI Jalan MH Thamrin.

Lagi lagi dia dibanjiri komentar : Fahri pigon Cindy?? Oh maygattt nama mu kian di elu elukan sajaa Aa Haris CINDY,,, Hi ey.. yg lagi viral nih

Adi Wijaya Cindy jadikan hero di Mobile legend donk Karim Tepos Cindy oh cindy…knpa panas2 nanti gosong. Netizen yang lain malah sampai membuat lagu tentang Cindy dan diupload di YouTube.

Tak hanya di YouTube, di facebook pun nama Cindy tak luput dari perbincangan. Beberapa Netter bahkan mengejar Cindy sampai ke Facebook. Walhasil salah satu postingan Cindy yang memperlihatkan pekerjaannya sebagai reporter di Kompas TV pun tak luput dari komentar.

Sementara itu, terpantau dari profil twitternya, Cindy Permadi menulis kalau dirinya adalah seorang Introvert Akut. "introvert aku. mamak ucing," tulisnya. Sementara pada sampul twitter tertulis kalimat "bagaimana mungkin kamu merasa kalah padahal kamu tidak berjuang.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pelaku Diduga Incar Pengendara Motor Sudah Ada 3 Kejadian Rentetan Penembakan Misterius di Serpong

Beberapa hari terakhir, warga Serpong, Tangerang Selatan digegerkan dengan adanya peristiw…