Home Seleb Reino Barack Ungkap Rasa Syukur Memiliki Istri Seperti Syahrini Syahrini Ulang Tahun ke-38 Hari Ini

Reino Barack Ungkap Rasa Syukur Memiliki Istri Seperti Syahrini Syahrini Ulang Tahun ke-38 Hari Ini

3 min read
0
0
4

Penyanyi kenamaan Syahrini, genap berusia 38 tahun pada Sabtu ini (1/8/2020). Melalui Insta Story nya, Syahrini mengunggah ulang ucapan ulang tahun dari sejumlah sahabat dan relasinya. Tak hanya para sahabat saja yang memberikan ucapan selamat.

Tentu saja sang suami, Reino Barack juga memberikan ucapan ulang tahun khusus untuk sang istri. Di hari spesial Syahrini, Reino Barack menyebut hari ulang tahun istrinya merupakan hari penting untuknya. Berikut ucapan manis Reino Barack yang diunggah melalui Instagramnya.

"August 1st marks an important day for me; (1 Agustus menjadi hari penting bagiku) The day you were born meant to bring purpose to this world.

(hari di mana kamu dilahirkan untukmembawa tujuan ke dunia ini) You have been able to touch so many lives with joy and inspiration. (kamu telah menyentuh banyak kehidupan dengan kebahagiaan dan inspirasi)

Keep reaching for what you want and where you want to achieve, (tetap raihlah apapun yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin mencapainya) There's never ”too late” to chasing dreams.

(tidak ada kata terlalu terlambat untuk menggapai impian) Time with you passes quickly, (waktu bersama berlalu begitu cepat)

So let us cherish every moment together. (jadi ayo kita syukuri setiap waktu kebersamaan kita) Thank you for always reminding me what the word love means.

(terima kasih selalu mengingatkanku apa arti kata cinta) Am always grateful to have met you and to have you as my wife. (aku selalu bersyukur telah bertemu denganmu dan memilikimu sebagai istriku)

Happy, happy birthday @princessyahrini (selamat berbahagia, selamat ulang tahun) God Bless You always, (Tuhan memberkahimu selalu)" tulis Reino Barack di keterangan fotonya.

Sebelum Syahrini, keponakan kembarnya, Raja dan Ratu juga berulang tahun. Pada Jumat, 31 Juli 2020 ini Raja dan Ratu merayakan ulang tahunnya di rumah saja. Bersama orangtua, sang nenek dan om tantenya di rumah, Raja Ratu nampak bahagia bisa merayakan ulang tahun.

Kompak memakai baju berwarna kuning, Aisyahrani bersama dua anak dan suaminya semringah berfoto bersama. Dalam perayaan ulang tahun ke 5 Raja dan Ratu, Syahrini dan Reino Barack nampak tak hadir. Namun keduanya sama sama memberikan ucapan untuk keponakan mereka.

Reino Barack bahkan nampak mengunggah postingan di Insta Story dan mengucapkan Happy Birthday untuk dua keponakan sang istri itu.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terbanglah Garudaku Chord Gitar Lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi – Iwan Fals

Berikut chord Bangunlah Putra Putri Pertiwi, lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Lagu B…