Home Lifestyle Ramalan Zodiak Jumat 29 Maret 2019: Leo Bertengkar dengan Kekasih, Virgo Jangan Ungkit Masa Lalu

Ramalan Zodiak Jumat 29 Maret 2019: Leo Bertengkar dengan Kekasih, Virgo Jangan Ungkit Masa Lalu

5 min read
0
0
5

Pakar astrologi telah mengungkap ramalan zodiak bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Beberapa zodiak akan mengalami hari yang menguntungkan sementara beberapa zodiak lain akan memiliki hari yang kurang menyenangkan. Hari ini kamu akan merasa sangat bebas dan bisa melakukan apapun.

Dengan semangat yang menggebu gebu, kamu akan melakukan banyak hal, termasuk hal hal yang belum sempat kamu lakukan ketika masih kecil. Hari ini juga hari yang baik untuk berpergian bersama keluarga dan teman dekat. Ganesha memprediksi, hari ini akan menjadi hari yang sibuk untukmu.

Bahkan mungkin kamu bakal tak bisa beristirahat sebentar karena jadwal begitu padat. Untungnya, kamu sepertinya justru akan menikmati waktu sibukmu ini dan tak terlalu memikirkan hal lain. Banyak persaingan terjadi hari ini, sehingga Ganesha menyarankan kamu untuk berhati hati.

Kepedulian adalah kata yang kamu harus pegang hari ini. Selain itu, tampaknya hari ini akan menjadi hari yang romantis bagimu. Hari ini kamu ingin berbuat baik dengan melakukan donasi, yang sebenarnya juga penting bagi kesehatan mentalmu.

Di bidang pekerjaan, kamu lebih baik melakukan apa yang perlu dilakukan dibanding harus mengambil resiko lain. Hari yang baik dalam hal keuangan. Kamu harus mampu untuk menanggung beban besar yang ada di pekerjaanmu hari ini.

Selain itu, kamu juga harus menimbang dengan baik keputusan apa saja yang harus kamu ambil. Hal ini mungkin menyebabkan kamu berselisih pendapat dengan kekasihmu hari ini. Ini bukan waktunya untukmu mengungkit ungkit masa lalu, kamu tetap harus fokus pada apa yang kamu kerjakan saat ini.

Banyak menyesali masa lalu tak ada gunanya, sebab yang paling penting adalah melakukan segalanya dengan baik. Ganesha menyarankan agar kamu tak melupakan hubungan dengan orang terkasih, sebab merekalah penopangmu di saat sulit seperti ini. Hari yang baik dalam hal asmara, sebab tampaknya kamu sedang penuh gairah romantis.

Banyak hal romantis tak terduga yang akan terjadi hari ini. Ganesha juga memprediksi, kamu akan berusaha keras menyenangkan kekasihmu hari ini. Kamu mungkin sedang berada di persimpangan, bingung memilih jalan mana yang harus kamu ambil sebab ini adalah keputusan yang krusial.

Namun jangan biarkan hal ini berefek pada pekerjaanmu sebab bisa membuat hal semakin rumit. Hindari mengambil keputusan dengan terburu buru, jadi lebih baik ditunda saja jika merasa ragu. Tetaplah berusaha keras, sebab itulah yang bisa mengantarkanmu menuju kesuksesan.

Kehadiranmu hari ini di tempat kerja mungkin akan sedikit mendominasi. Jika kariermu telah sukses, jangan mudah terlena hingga menyebabkan segalanya justru berbalik arah. Mungkin kamu akan sedikit menyesal sebab kamu menghabiskan banyak uang untuk membeli barang barang mewah akhir akhir ini.

Namun jangan khawatir, sebab ada pemasukan besar datang hari ini/ Tapi sekarang kamu sudah mengerti nilai uang dan mencoba mengekang keinginan untuk bertindak boros. Hari ini tampaknya akan menjadi hari yang biasa biasa saja, sebab kamu tak akan menemui situasi yang sulit namun juga tak ada hal yang membahagiakan.

Titik tertinggi hari ini mungkin ada pada kemampuanmu menyelesaikan tugas dengan sempurna. Ganesha menyarankan, ingatlah pepatah 'Sukses adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat'. Entah mengapa kamu dihantui perasaan yang tak nyaman hari ini.

Namun tenang saja, hal tersebut tak akan berlangsung lama sebab kamu akan menemukan penyebab perasaan itu dan menghilangkannya. Hari ini juga waktu yang baik untuk bepergian bersama orang terkasih untuk sekadar nonton film atau konser.

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bayi Tertidur Saat Diberi ASI Apa yang wajib Dilakukan Ibu Menyusui

Ada kondisi tertentu pada sebagianbayi. Mereka punya kebiasaan cepat tertidur dan melepas …