Home Metropolitan Putri Indahsari Tanjung Menjadi Warna Baru Hari Pers Nasional 2020 kata Atal S Depari

Putri Indahsari Tanjung Menjadi Warna Baru Hari Pers Nasional 2020 kata Atal S Depari

2 min read
0
0
5

Staf Khusus Presiden Joko Widodo yang juga CEO dan Founder Creativepreneur, Putri Indahsari Tanjung, bertemu Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari di Kantor PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Kamis (23/1/2020). Didampingi Sekjen Mirza Zulhadi, Auri Jaya Ketua Panitia HPN,Abdul Aziz Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PWI Pusat,Wasekjen PWI Pusat Suprapto dan Ishadi SK Penasehat PWI Pusat dan Humas HPN, Mercys Charles Loho, Atal S Depari mengatakan pertemuan ini merupakan bentuk keberpihakan PWI kepada milenial yang cerdas serta peduli kepada bangsa.

Menurutnya, Putri merupakan ikon anak muda yang pekerja keras, cerdas dan peduli kepada masyarakat. "Kehadiran Putri Tanjung ini menjadi warna baru Hari Pers Nasional dan pasti kemasan acaranya berbeda dari kegiatan HPN Selanjutnya." ungkap Atal S Depari. Putri Indasari Tanjung Jadi salah satu Maskot Kaum Milenial yang Akan Menyemarakan Hari Pers Nasional 7 9 Februari di Kalimantan Selatan.

Anak pemilik media Trans corp itu akan hadir sebagai pembicara dalam seminar forum millineal yang akan diikuti oleh ratusan bahkan hingga ribuan mahasiswa di Kalsel. Seminar itu sesuai dengan bidang yang selama ini digeluti oleh perempuan Lulusan Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat ini. Putri mengajak dan mengundang milenial Indonesia di Kalimamtan Selatan dan Provinsi lainnya di Tanah Borneo untuk datang dalam acara Creativepreneur Corner 2020. Acara ini akan diadakan di Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin Kalsel.

"Di sana kita itu ingin berbicara mengenai creativepreneurmindset. Apa, kapan, dan di mana, terus bagaimana punyamindset entrepreneurship," ucap Putri.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cerita Karyawan Kena PHK Tanpa Pesangon di Tengah Pandemi Virus Corona

Pandemi virus corona (Cobid 19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomi…