Home Seleb Putri Delina Akan Urus Piutang Karyawan Lina Jubaedah Sebesar Rp 2 Miliar

Putri Delina Akan Urus Piutang Karyawan Lina Jubaedah Sebesar Rp 2 Miliar

4 min read
0
0
5

Selain warisan berupa tanah dan barang senilai 10 miliar rupiah, mendiang Lina Jubaedah juga meninggalkam piutang karyawannya. Tak sedikit, jumlahnya jika ditotal senilai 2 miliar rupiah. Menurut Abdurrahman urusan piutang Lina akan diurus oleh Putri Delina.

Saat ini juga para karyawan Lina sudah mulai mencicil hutang hutang mereka kepada almarhumah mantan istri Sule ini. “Piutang itu 2 M lebih, tapi sudah ada yang bayar nyicil. Jadi sisa Rp 1,7 M lebih lah,” ucap kuasa hukum mendiang Lina, Abdurrahman, ketika dihubungi wartawan, Selasa (21/1/2020). Abdurrahman merasa Putri Delina bisa menagih urusan piutang almarhumah ibundanya. Sebab, Putri Delinamasih ada hubungan darah dan hubungan pekerjaan.

“Saya rasa Putri bisa lah nagihnya, enggak akan susah lah. Toh, masih ada ikatan kerja dengan ayahnya kan kalau dari daftar nama namanya,” tambahnya. Dibeberkan kuasa hukum Lina itu juga, urusan piutang karyawan Lina sudah ada sejak Lina masih menjadi istri dari komedian Sule. “Sebagian masih kurun waktu pernikahan lah. Karena kalau dilihat dari datanya ya dalam kurun perkawinan (dengan Sule),” jelasnya.

Urusan hak warisan almarhumah Lina Jubaedah, sudah diserahkan sepenuhnya kepada anak anak Lina hasil pernikahan dengan Sule. Lebih spesifik, Abdurrahman kuasa hukum dari Lina mengatakan Teddy sudah menyerahkan seluruh dokumen yang bersangkutan dengan hak waris kepada Putri Delina. "Sudah diserahin beberapa hari lalu ya. Diserahkan dari Teddy langsung ke Putri," ujar kuasa hukum Lina, Abdurrahman saat dihubungi, Selasa (21/1/2020).

"Diwakili Putri, Iya itu (warisan) diserahkan pada Iky dan Putri," jelasnya. Untuk urusan pembagian harta warisan, dipercayakan sepenuhnya kepada Rizky Febian dan Putri Delina yang dianggap sudah cukup dewasa. Nantinya Rizky dan Putri yang akan mengatur jumlah pembagian untuk para adik adiknya. Termasuk bayi Lina bersama Teddy yang juga termasuk dari adik dari Rizky dan Putri.

"Ya kebijakan mereka aja buat urus adiknya yang bayi, tinggal persoalan internal Putri dan Rizky aja, kan bukan berarti mutlak mereka berdua, kan ada adik adiknya. Diberikan pada mereka karena yang dianggap sudah dewasa," jelasnya. Abdurrahman mengatakan warisan yang diatur hanya berhubungan dengan anak anak Lina. Tak dibahas soal jatah Teddy sebagai suami sah Lina saat ini. "Nggak ada obrolan itunya (soal jatah Teddy)," sambungnya.

Abdurrahman kembi menjelaskan rincian harta warisan dari Lina Jubaedah yang akan diwariskan kepada anak anaknya. "Rinciannya tanah yang di Banjaran 2 hektar, kemudian 32 unti kos kosan di telkom university, kemudian tanah yang di Ciamis, terus rumah yang di villa Bandung Indah," bebernya. "Terus tanah yang di Cilengkrang, kab Bandung, terus dua lokasi tanah yang di Parongpong, rumah yang di Panyawangan, terus Ruko yang dipakai salon, itu aset udah diserahkan semua," tururnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pertimbangan Polisi Tetapkan Vanessa Angel sebagai Tahanan Kota

Polres Jakarta Barat menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka terkait penyalahguna…