Home Metropolitan Penumpang Ojol Tewas Setelah Sang Driver Gagal Salip Truk di Cilincing

Penumpang Ojol Tewas Setelah Sang Driver Gagal Salip Truk di Cilincing

2 min read
0
0
1

Seorang penumpang ojek online (ojol) meninggal dunia setelah terlindas roda belakang truk trailer di Jalan Tipar Cakung, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (27/6/2019) pagi. Korban tewas usai pengemudi ojol gagal mendahului truk trailer di depannya. Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 08.30 WIB.

Ketika itu korban, Lik Astuti (38) naik motor Honda Beat bernopol B 3736 USE yang dikendarai pengemudi ojol, Abdullah (29). “Awalnya pengendara bersama penumpang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Tipar Cakung, Cilincing, Jakarta Utara,” kata Sigit, Kamis (27/6). Pada saat itu, melintas pula kendaraan light truck bernopol B 9065 UOQ yang dikemudikan URI (37).

Setibanya di depan Masjid Jami Nurul Huda, pengemudi ojol berniat mendahului truk dari sebelah kanan. “Namun, pada saat mendahului tidak cukup ruang gerak sehingga oleng dan jatuh ke kiri,” ungkap Sigit. Sementara itu penumpang motor yang ikut terjatuh, masuk ke dalam kolong dan terlindas roda kanan belakang kendaraan light truck yang dikemudikan Uri yang melaju lurus searah di samping kirinya.

“Akibat dari kecelakaan lalu intas tersebut penumpang motor mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” sambung Sigit. Sementara itu sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. Adapun barang bukti yang diamankan yakni motor dan light truck yang terlibat kecelakaan serta SIM kedua pengemudi.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cerita Karyawan Kena PHK Tanpa Pesangon di Tengah Pandemi Virus Corona

Pandemi virus corona (Cobid 19) bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomi…