Home Metropolitan Pelaku Diduga Incar Pengendara Motor Sudah Ada 3 Kejadian Rentetan Penembakan Misterius di Serpong

Pelaku Diduga Incar Pengendara Motor Sudah Ada 3 Kejadian Rentetan Penembakan Misterius di Serpong

3 min read
0
0
3

Beberapa hari terakhir, warga Serpong, Tangerang Selatan digegerkan dengan adanya peristiwa penembakan. Setidaknya, peristiwa itu sudah terjadi tiga kali. Kesamaan dari ketiga peristiwa tersebut adalah korban mengendarai sepeda motor.

Polisi menduga, pelaku penembakanmelancarkan aksinya dengan mencari korban secara acak di jalan raya. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan. Ia menjelaskan bahwa pelaku mengincar korban yang sedang melintas di jalan raya menggunakan sepeda motor.

"Jadi diduga pelaku ini secararandommemilih korban,"ujarnya saat dihubungi Minggu (9/8/2020) seperti dikutip dari Kompas.com. "Rata rata korbannya menggunakan sepeda motor dan mengendarainya di jalan," imbuhnya. Walau begitu, Iman mengaku belum mengetahui motif yang mendasari penembakan secara acak tersebut.

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Selain itu, pihak berwajib juga sedang mencari pelaku penembakan terhadap sejumlah pengendara itu. Sebelumnya, seorang mahasiswa menjadi korban penembakan di kawasan Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 00.30 WIB. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kanan. Korban laludilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa penembakan tersebut sudah dilaporkan oleh korban kepada pihak kepolisian. Iman mengatakan bahwa penembakan misterius terhadap seorang mahasiswa di kawasan Serpong merupakan satu dari beberapa kejadian serupa yang terjadi sebelumnya. "Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan karena ada beberapa kasus yang sama terjadi," ujar dia saat dihubungi, Minggu (9/8/2020).

Setidaknya terdapat tujuh kasus penembakan di jalan raya wilayah Tangerang Selatan yang dilaporkan oleh para korban kepada pihak kepolisian. Menurut Iman, setiap peristiwa tersebut terjadi pada waktu dan tempat kejadian yang berbeda. "Untuk kejadian itu berbeda beda, baik tanggal, waktu dan tempatnya," ungkap dia. Salah satu kejadian sebelumnya terjadi di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Peristiwanya terjadi pada hari Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban merupakan seorang pegawai mini market yang tertembak di bagian punggung saat sedang dibonceng sepeda motor oleh rekannya. Iman menyebut bahwa para korban rata rata tertembak peluru mimis yang diduga berasal dari senapan angin atau airsoftgun .

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mantan Suami Punya Firasat Mayat Wanita Terikat di Atas Ranjang Ternyata Dihabisi Teman Lelaki

Polisi berhasil membekuk tersangka pembunuh pembunuhan seorang wanita berinisial AO (36), …