Home Lifestyle Nirina Zubir Ganti Baju di Garasi Demi Keselamatan Anak Kelar Bersepeda

Nirina Zubir Ganti Baju di Garasi Demi Keselamatan Anak Kelar Bersepeda

2 min read
0
0
1

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat, sang suami, tetap aktif berolahraga di masa pandemi virus corona (Covid 19). Olahraga kegemaran mereka, yakni bersepeda. Merekatak jarang menempuh rute jarak jauh dari Jakarta keBogor saat bersepeda. "Sempat bersepeda lumayan jauh ya ke Bogor," kata Nirina Zubir yang ditemui bersama Ernest Cokelat, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) malam.

"Iya kami sempat masuk hutan di Bogor beberapa waktu lalu," timpal Ernest Cokelat. Kendari begitu, Nirina Zubir sadarpentingnya menerapkan protokol kesehatan. Mereka tetap jaga jarakdan selalu menghindari kerumuman.

"Berhenti mampir makan, enggak. Kita hindari intetaksi sama orang dan tetap bersepeda," ucap Nirina Zubir. "Ya kami tetap ikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer," jawab Ernest Cokelat. Setelah pulang ke rumah, bahkan Nirina Zubir dan suaminya ganti baju di garasi. Ia menanggalkan pakaian dan menaruhnya di tempat khusus untuk kemudian dicuci.

Mereka hanya masuk menggunakan sarung yang sudah disiapkan. Kemudian mandi dan ganti pakaian bersih. Sepedanya pun mereka cuci. "Jadi pas masuk ke rumah kita pakai sarung," timpal Nirina Zubir. Lebih lanjut, Nirina Zubir tak mempermasalahkan ia dan Ernest Cokelat melepas pakaiannya di garasi dan disaksikan tetangganya.

"Parkiran rumah lepas baju semuanya, kita pakai sarung. Bodo amat dilihat banyak orang yang penting anak gua selamat. Ya melakukan pertunjukan di rumah," ujar Nirina Zubir seraya tertawa.

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bayi Tertidur Saat Diberi ASI Apa yang wajib Dilakukan Ibu Menyusui

Ada kondisi tertentu pada sebagianbayi. Mereka punya kebiasaan cepat tertidur dan melepas …