Home Internasional Nenek 89 Tahun Dikerjai 2 Pria Tak Dikenal Rasakan Panas di Punggung saat Berlari

Nenek 89 Tahun Dikerjai 2 Pria Tak Dikenal Rasakan Panas di Punggung saat Berlari

3 min read
0
0
3

Wanita Asia berusia 89 tahun mendapat perlakuan tak menyenangkan dari dua pria tak dikenal. Sang nenek tiba tiba ditampar. Bahkan bagian punggung kemeja yang ia kenakan ikut dibakar.

Padahal nenek itu mengakutak melakukan sesuatu yang membuat dua pria itu marah. Memberitakan, seorang wanita Asia berusia 89 tahun ditampar wajahnya sebelum pakaiannyaterbakar di New York. KepadaABC7, wanita itu mengatakan dia tidak pernah mengucapkan sepatah katapun kepada dua pria yang menyerangnya.

Wanita itu mengaku ingat bagaimana dia baru saja meninggalkan rumahnya di Brooklyn pada 14 Juli ketika kedua pria itu mendekatinya. Satu diantara pria menampar wajahnya dan bagian belakang bajunya menyala api ketika dia mencoba melarikan diri, lapor NBC New York. Iaawalnya tidak tahu rasa panas di punggungnya, tetapi dengan cepat menarik rambutnya ke atas agar tidak terbakar.

Sang nenekkemudian mengusap usap punggungnya ke dinding untuk memadamkan api. Setelahnya, ia lantas tidak menceritakan kejadian itu kepada keluarganya sampai hari berikutnya karena tak ingin mereka khawatir. NBC New York melaporkan, untungnya wanita itu tidak terluka serius.

Namun, para tersangka berhasil melarikan diri. Departemen Kepolisian New York telah mengeluarkan rekaman CCTV dari dua pria yang diyakini terlibat dalam serangan itu. Wanita itu berkata dia belum pernah bertemu mereka sebelumnya.

Mereka juga tidak berusaha mencuri apapun darinya selama serangan itu. Pemimpin komunitas Don Lee, dikutip oleh ABC7, mengutuk serangan itu dan menamakannya "kejahatan rasial" yang bermotivasi rasial. "Ada banyak orang lain yang tinggal di lingkungan ini tetapi mereka sengaja memilih dua orang dengan sengaja memilih seorang wanita Asia, senior Asia untuk melakukan kejahatan keji ini," katanya.

Anggota dewan dari pusat komunitas wanita dan anggota komunitas lainnya telah menyiapkan hadiah US $ 10.000 (S $ 13.791) bagi yang dapat memberikan informasi dan melakukan penangkapan. Namun, polisi telah mengatakan saat ini tak ada bukti dia menjadi sasaran khusus dan tidak ada pernyataan menghina yang dibuat oleh para penyerang.

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasakan Pengalaman Menggores Pena Seperti di Atas Kertas dengan Galaxy Note20 Series & S Pen

Duet maut Galaxy Note20 Series dan S Pen dapat membawa penggunanya menikmati pengalaman me…