Home Otomotif Lewat Program Buyback Guarantee, Beli Mobil BMW Ini Tak Khawatir Harga Seken Akan Jatuh

Lewat Program Buyback Guarantee, Beli Mobil BMW Ini Tak Khawatir Harga Seken Akan Jatuh

3 min read
0
0
5

Pilihan warna kendaraan cukup berpengaruh terhadap harga jual kembali saat mobil tersebut dijual dalam kondisi bekas pakai. Ada warna tertentu yang dihargai lebih mahal, tapi ada juga sebaliknya. Tapi, jangan khawatir. Program Jaminan Beli Kembali (Buyback Guarantee) yang ditawarkan Astra BMW dan BRI Finance akan menjaga agar harga jual mobil BMW bekas tidak jatuh. Namun program ini hanya berlaku untuk pembelian mobil BMW seri 320i Sport Shadow Edition.

Lewat program ini, konsumen punya kesempatan mendapatkan pilihan warna mobil yang diinginkan, tanpa khawatir harganya akan turun saat dijual kembali. Astra BMW akan menyamakan harga buyback mobil ini dalam kondisi bekas untuk warna apapun. "Warna nggak mempengaruhi harga buyback," kata Operator Manager Astra BMW Teguh Widodo di Astra BMW Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti mengatakan, ini adalah keistimewaan yang ditawarkan dari program Jaminan Beli Kembali. "Apapun warnanya, oranye, biru, merah, putih, hitam, silver, abu abu itu bisa," ujar dia. BMW 320i Sport Shadow Edition, dibanderol dengan harga Rp 970 juta.

Untuk pembelian lewat cicilan konsumen harus menebusnya dengan Total Down Payment (TDP) Rp298 juta untuk tenor 48 bulan, dengan cicilan Rp 13,5 juta/bulan. Sedangkan tenor 60 bulan, TDP nya adalah Rp 306,5 juta dengan angsuran Rp 11,29 jutaan. Pelanggan yang mengikuti program ini bisa memakai mobil tersebut selama satu tahun ke depan, untuk ditukar dengan All New BMW 320i pada tahun berikutnya.

Operation Manager Astra BMW Teguh Widodo menjelaskan konsumen tak perlu khawatir soal kesenjangan dari harga dua seri mobil tersebut. Pihak Astra BMW sudah mengunci harganya sejak awal. Jika ada kenaikan harga dari salah satu mobil tersebut, kata Teguh, itu jadi tanggung jawab pihak Astra BMW. "Untuk yang ikut program beli 1 dapat 2, nanti harganya sudah di lock di depan. Harganya kita iket. Meskipun ada kenaikan, itu tanggung jawab kami," ujarnya.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat …