Home Otomotif KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

2 min read
0
0
2

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat di India. Setelah bertahun tahun tanpa ada pembaruan, akhirnya KTM 200 Duke mendapat perubahan menyeluruh baru baru ini, yang menjadikan proposisinya lebih menarik. Baru baru ini, sebuah laporan online menunjukkan bahwa KTM 200 Duke akan mulai dijual di pasar Amerika Serikat (AS).

Masuknya 200 Duke ke pasar AS akan benar benar menarik, karena sebagian besar pengendara di sana lebih menyukai sepeda motor besar yang tampak kekar. Namun, belakangan ini pasar mulai berubah, terbukti dari meningkatnya permintaan terhadap sepeda motor yang lebih kecil dan lebih mudah diakses. Disinilah 200 Duke akan mengisi peluang pasar tersebut, dengan ketinggian kursi yang lebih rendah, ringan dan mesin yang lebih kecil dengan standar Amerika.

Mengutip BikeWale, Sabtu (1/8/2020), kemungkinan KTM 200 Duke akan dibanderol dengan harga 4000 dolar AS atau setara Rp 59 jutaan. KTM juga baru saja meluncurkan varian BS6 dari model 200 Duke pada Januari tahun ini di India. Motor ini menerima gaya yang identik dengan 250 Dukewith panel bodi jauh lebih tajam, sementara sasis juga tipe split sekarang.

KTM 200 Duke tipe BS6 memakai mesin 199 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan yang dapat menghasilkan tenaga 24,6 Hp dan torsi 19,2 Nm. Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Electric Orange dan Ceramic White. Foto : Istimewa Caption : KTM 200 Duke

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Model Lama Didiiskon Rp 55 Juta Fortuner Terbaru Segera Masuk Indonesia

Setelah diluncurkan di Thailand pada awal Juni 2020, Toyota Fortuner model year (MY) 2020 …