Home Bisnis Kementerian BUMN Ganti Direksi BGR Logistics

Kementerian BUMN Ganti Direksi BGR Logistics

2 min read
0
0
8

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M Soemarno, selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, menganti direksi BGR Logistics, Rabu sore (24/4/2019) di kantor Kementerian BUMN. Dalam RUPS yang dipimpin Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, tersebut, Kementerian BUMN melalui SK Nomor: SK 85/MBU/04/2019 mengangkat Andy Pratama sebagai Direktur Komersial, Tri Wahyundo Hariyatno sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, dan Endang Suraningsih sebagai Direktur Keuangan dan SDM. Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi BGR Logistics menjadi Direktur Utama M Kuncoro Wibowo,Direktur Komersial Andy Pratama,Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Tri Wahyundo H dan Direktur Keuangan dan SDM, Endang Suraningsih.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa pergantian direksi tersebut merupakan hal yang biasa dan tidak akan mengganggu jalannya kinerja perusahaan. “Pergantian direksi adalah hal yang biasa. Perusahaan tetap berjalan seperti biasa,” terang Kuncoro. Lebih lanjut, Kuncoro menerangkan dengan adanya pergantian susunan direksi tersebut, BUMN Logistik yang dipimpinnya diharapkan dapat bergerak lebih cepat dalam menjalankan bisnis perusahaan sebagai Digital Logistics Company.

Kuncoro juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi bagi Direktur yang digantikan karena telah mengawal transformasi perusahaan yang terjadi sejak akhir 2018. BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, collateral management service, hingga jasa logistik limbah. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan Digital Logistics Company.

Load More Related Articles
Load More In Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Upah Buruh Tani & Buruh Bangunan Naik Tipis di Juli 2020

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat upah nominal buruh tani sebesar Rp 55.613 per hari pa…