Home Otomotif Juri Kewalahan Tentukan Pemenang Honda Modif Contest 2019 Banyak Kejutan

Juri Kewalahan Tentukan Pemenang Honda Modif Contest 2019 Banyak Kejutan

3 min read
0
0
5

Honda Modif Contest (HMC) 2019 Final Batle menghadirkan banyak kejutan. Acara yang digelar di Hartono Mall, Yogyakarta pada Minggu (17/11/2019) tersebut menghadirkan sekira 120 kendaraan hasil seleksi regional HMC 2019. Juri HMC 2019, Yaya Retro Syndicate mengatakan menjadi juri Final Batle HMC 2019 membuatnya bangga.

"Kami dari juri sangat bangga dengan pencapaian yang teman teman telah lakukan, dengan proses yang telah dilakukan juga. Luar biasa, tahun ini outputnya sungguh membuat kami bangga dengan temen temen," tutur Yaya saat acara, Minggu (17/11/2019). Usai menggelar seleksi di 14 wilayah, para juri HMC Hidayat Priyo Wibowo darri Retro Classic Cycles dan Afid Uno dari Naikmotor.com termasuk Yaya telah memprediksi peserta mana yang akan menjadi kandidat kuat sebagai juara. Akan tetapi, saat Final Batle di Yogyakarta semua peserta rata rata merombak beberapa detail kendaraannya.

Usai seleksi HMC regional, para pemenang dalam seri regional memang diizinkan untuk mengubah kendaraan kembali sebelum memasuki Final Batle. "Kemarin setelah region selesai sebenernya kami sudah memetakan mana saja yang akan menjadi kandidat juara. Ternyata ketika di Jogja ini semau berubah. Apa yang kami prediksikan itu terhapus dengan effort dari temen temen, mulai melakukan perubahan detailnya yang membuat karyanya semakin menarik lagi," terangnya. Para juri mengaku para peserta HMC 2019 sudah banyak melakukan banyak modifikasi yang cukup menarik, tak berpatokan pada satu model saja.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan yakni All stock/Bolt On and Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006. Ada pula kategori Matic and Cub Stock/Bolt On, Matic and Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yaitu kelas Free For All (FFA).

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

7 Persen buat Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona Suku Bunga hanya 3

Di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilit…