Home Otomotif Ini Dia Para Pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di GIIAS 2019

Ini Dia Para Pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di GIIAS 2019

2 min read
0
0
2

PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket Prestone, Master, busi Autolie dan filter Fram mengumumkan pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest digelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019 ini di ICE BSD City, Tangerang. Lebih dari 300 netizen mengikuti lomba ini dengan jumlah posting mencapai lebih dari 1500 foto. Juri kemudian menyeleksi nenjadi 125 kandidat pemenang. Hasilnya, juara pertama diraih oleh Eric Soesilo dengan akun Instagram @kepaksayap yang mendapatkan hadiah istimewa berupa satu unit Yamaha FreeGo (Limited Edition) yang khusus didesain oleh Yamaha untuk Prestone.

Juara Kedua diraih oleh Rizqi Indra Gunawan dengan akun Instagram @rizqiIndra berhak memperoleh satu buahNotebookASUS VivoBook 15. Juara Ketiga dimenangkan oleh Yayan Fahriyan dengan akun Instagram @yayanfahriyan yang mendapatkan satu buahwireless speakerJBL Link 20. “Untuk membuat eksistensi kami lebih terasa lagi di GIIAS tahun ini, maka kami mengadakan Photo Contest agar pengunjung lebih aware dan lebih mengenal produk PT Autochem Industry khususnya Prestone dan MASTER,” ujar Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry.

Dia mengatakan, melalui lomba foto yang diunggah di akun Instagram masing masing peserta, pihaknya harap dapat meningkatkan brand awareness terhadap Prestone dan MASTER di Indonesia, sekaligus meningkatkanfollower Instagram Autochem Industry. Lomba ini terbuka untuk umum, bebas menggunakan beragam jenis kamera seperti kamera telepon genggam,pocket cameraataupun kamera SLR.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

7 Persen buat Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona Suku Bunga hanya 3

Di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilit…