Home Otomotif Honda Klaim Lagi Survei Konsumen Jazz Generasi Baru hendak Dijual di Indonesia

Honda Klaim Lagi Survei Konsumen Jazz Generasi Baru hendak Dijual di Indonesia

2 min read
0
0
5

Akrab di Indonesia dengan sebutanHonda Jazz,Honda Fityang diperkenalkan diTokyo Motor Show 2019mulai dipasarkan diJepangmulai 14 Februari 2020. Jika Jazz di Indonesia tampil sporty,Honda Fittampil lebih elegan dengan desain membulat dan lekukkan bodi yang terkesan simpel alias sederhana. Di negara asalnya, generasi keempatHonda Jazztersebut dirilis dengan mesin bensin dan versihybrid.

Pada varian bensinnya,Honda Fitmengadopsi mesin berkubikasi 1.317 cc, sementara modelhybridpakai mesin 1.496 cc tipe e:HEV. Ditemui saat acara Honda Skill Contest 2020, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, pihaknya sedang mempelajari kemungkinan hadirnya Honda Fit di Indonesia. "Fit sebenarnya dibuat untuk market Jepang saja, tapi kami sedang mempelajari untuk mempertimbangkan cocok atau tidaknya untuk pasar Indonesia," ujar Yusak, Sabtu (15/2/2020).

Yusak mengungkapkan, sampai saat ini masih melakukan survei kepada konsumen. "Kami masih menunggu momen, kami juga masih melakukan survei dulu sebelum memutuskan menghadirkan tipe tersebut," jelas Yusak. Menurutnya, segmenhatchbackHonda di Indonesia cenderung disukai karena modelnya yang sporty.

"DNAhatchbackHonda Jazzitu kan sporty, kalau Fit malah kalem dan imut, model seperti itu lebih cocok buat diJepang," tutupnya. Melihat tanggapan HPM selaku pemegang merek Honda, akankah Fit tetap hadir di Indonesia dengan bentuk aslinya seperti diJepang, atau justru dengan bentuk yang lebih sporty? Kita tunggu saja.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat …