Home Techno Grab Berikan Dampak Positif di Kota Medan Melalui Teknologi yang Dihadirkan

Grab Berikan Dampak Positif di Kota Medan Melalui Teknologi yang Dihadirkan

3 min read
0
0
4

Kehadiran teknologi semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan segala aktivitas. Sama seperti teleknologi Grab yang hadir di kota Medan. Teknologi layanan Gran di kota Medan, bukan hanya membantu masyarakat untuk beraktivitas tetapi memberikan keuntungan.

Seperti seorang mitra driver GrabBike bernama Sandri Tamayo, yang bergabung menjadi mitra pengemudi GrabBike pada tahun 2017. Sandri mengatakan, dengan hadirnya Grab di kota Medan menguntungkan dirinya dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Sandri sendiri merupakan seorang mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Informasi Komputer di salah satu universitas di kota Medan.

"Dengan adanya Grab bukan hanya mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi juga dapat bekerja tanpa harus mengganggu waktu kuliah," ujar Sandri di Medan, Kamis (27/2/2020). Ia juga mengatakan, bahwa hadirnya Grab juga membantu dalam mengatasi pengangguran yang ada di kota Medan. "Grab memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum bekerja, jadi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan dapat bekerja," ujar Sandri.

Grab juga disebutkan Sandri, memberikan dampak positif kepada masyarakat yang bergabung menjadi mitra Grab karena mampu menyatukan keberagaman menjadi satu persaudaraan. "Hal ini saya rasakan saat bergabung menjadi mitra Grab dan membentuk komunitas para driver Grab." kata Sandri. Lanjut Sandri, komunitas yang dia ikuti bernama Pasukan Solidaritas Tanpa Batas.

Komunitas ang berdiri pada tahun 2018 ini tidak hanya perkumpulan biasa, tetapi perkumpulan ini mendorong kita untuk melakukan hal yang positif. "Dalam komunitas selain untuk silaturahmi, kami juga mengadakan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat. Seperti bersih bersih bersama, ataupun memberikan sumbangan ke panti asuhan," ucap Sandri. "Kami sebagai mitra driver Grab, sangat mengapresiasi Grab yang telah memberikan, dampak positif di Medan dan membuka lapangan pekerjaan baru," lanjutnya.

Ia juga berharap, Grab tetap memberikan konsistensinya dalam mendukung masyarakat Medan. Sehingga dapat memberikan kemajuan yang lebih untuk Kota Medan.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Galaxy A01 Core Rp 1 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Update Daftar Harga HP Samsung Bulan Juli

Berikut daftar harga HP Samsung bulan Juli, Galaxy A01 Core Rp 1 jutaan, Galaxy A71 Rp 6 j…