Home Techno G-Lenz Security Kenalkan Kamera CCTV Full Color dengan Chipset Sony Starvis IMX327

G-Lenz Security Kenalkan Kamera CCTV Full Color dengan Chipset Sony Starvis IMX327

4 min read
0
0
2

Makin meningkatnya tren kejahatan ditambah kebutuhan rasa aman yang semakin tinggi membuat pengusaha tidak cukup lagi dengan hanya mengandalkan kamera pemantau dengan hasil perekaman hitam putih. Lenz Security menawarkan kamera pemantau dengan output full color yang tahan segala kondisi cuaca GUIP 39931 Ultimate Series dengan chipset sensor imaging Sony Starvis IMX327. Kamera pemantau ini menyandang sejumlah fitur unggulan seperti kualitas video kompresi H 264/H 265/AI H265+ Video, bit rate yang ultra rendah. serta kualitas gambar dengan detil yang sangat tajam dan jernih.

Fitur unggulan lainnya di GUIP 39931 Ultimate Series, mendukung IR Circuit, 2 Warm LED both, serta fitur pengubah warna secara otomatis untuk fungsi pemantauan di siang dan malam hari. Fitur Digital Wide Dynamic di kamera pemantau ini mendukung pengurangan noise 2D/3D. Selain itu, kemampuan kamera pemantau ini kompatibel dengan teknologi cloud. Selain menggunakan chipset sensor imaging Sony Starvis IMX 327, kamera pemantau GUIP 39931 Ultimate Series juga menggunakan prosesor utama Hisilicon 3516EV200 dengan resolusi maksimum 2 megapiksel. Untuk mendukung hasil pemantauannya yang full color, baik pada saat siang maupun malam hari, konfigurasi imaging pada GUIP 39931 Ultimate Series dilengkapi dengan fitur fitur saturasi/kecerahan gambar, ketajaman gambar, kontras, mirror, 3DNR, dan white balance.

GUIP 39931 Ultimate Series mendukung pendeteksian terhadap objek bergerak/gerakan, dengan mode perekaman NVR/CMS/Web. Lensa fokusnya dibekali lensa lebar 3.6 mm dengan kontrol fokus dan tipe lensa tetap. Untuk mendukung perekaman dan pemantauan di malam hari, GUIP 39931 Ultimate Series dilengkapi dengan infra red dengan daya jangkauan hingga 30 meter. Untuk melindungi dari benturan atau kejatuhan benda benda berbahaya, GUIP 39931 Ultimate Series dilengkapi dengan housing berbahan metal dan bobot total 800 gram. Untuk sumber tenaganya, GUIP 39931 Ultimate Series mengandalkan pada arus DC 12 Volts 1 ampere.

Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 900 ribu untuk kamera pemantau indoor dan Rp 1 juta untuk kamera pemantau outdoor sudah termasuk dekoder dan hardisk internal. "Kita launching produk terbaru G Lens ini dengan harga kompetitif, plus kemampuan merekam suara dan tampilan perekaman berwarna termasuk di malam hari dalam segala kondisi cuaca," ungkap Haryanto Tamin. Haryanto menambahkan, pihaknya memberikan garansi 1 tahun berupa penggantian dengan produk baru, dukungan after sales dengan layanan keluhan dan pengaduan 1×24 jam dengan support oleh 16 cabang di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Lampung, dan Manado.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Galaxy M30s hingga Galaxy A30s Daftar Harga Terbaru HP Samsung Bulan Januari 2020

Ponsel bersistem operasi Android dari Korea Selatan, Samsung, memiliki banyak penggemar di…