Home Techno Ericsson & Nvidia Batal Ikut MWC 2020 Karena Wabah Virus Corona

Ericsson & Nvidia Batal Ikut MWC 2020 Karena Wabah Virus Corona

2 min read
0
0
3

Wabah virus corona kembali membuat vendor perangkat elektronik, batal menghadiri ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol. Menurut laporan laman situs The Verge yang dikutip Minggu (9/2/2020), kini giliran perusahaan Nvidia yang menyampaikan dalam blog resminya batal berpartisipasi pada ajang MWC 2020. "Kami telah menantikan untuk berbagi apa yang kami kerjakan di Artificial Intelligence (AI), 5G, dan vRAN dengan industri. Kami menyesal tidak hadir, tapi ini merupakan keputusan yang tepat," tulis Nvidia pada blog resminya.

Padahal sebelumnya pihak penyelenggara MWC 2020, telah menunjung Nvidia sebagai tuan rumah dalam menyampaikan materi kecerdasan buatan pada ajang ini. Bukan hanya Nvidia yang batal mengikuti ajang tahunan ini, Ericsoon pun dikabarkan batal mengikuti MWC 2020. Hal ini menyusul pernyataan Presiden dan CEO Ericsoon, Börje Ekholm, yang mengatakan Ericsson sangat menantikan untuk memamerkan inovasi terbaru di MWC 2020.

"Tetapi sangat disayangkan, kami sangat percaya bahwa keputusan bisnis kami yang paling bertanggung jawab adalah menarik partisipasi kami dari acara tahun ini," tulis Ekholm. Sebelum Ericsson dan Nvidia yang menyatakan batal mengikuti MWC 2020, perusahan elektronik asal Korea Selatan yaitu LG, sudah lebih dulu menyatakan tidak akan ikut berpartisipasi pada ajang ini karena adanya wabah virus corona.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Galaxy A01 Core Rp 1 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Update Daftar Harga HP Samsung Bulan Juli

Berikut daftar harga HP Samsung bulan Juli, Galaxy A01 Core Rp 1 jutaan, Galaxy A71 Rp 6 j…