Home Metropolitan Curhatnya Viral Driver Ojek Trenyuh Dapat Penumpang Anak SD Ngaku Tinggal di Kontrakan Sendirian

Curhatnya Viral Driver Ojek Trenyuh Dapat Penumpang Anak SD Ngaku Tinggal di Kontrakan Sendirian

5 min read
0
0
2

Curhat seorang driver ojek online ini viral setelah membagikan kisah pilu bocah SD yang hidup sendirian di kontrakan. Bukannya bahagia, driver ojek online ini justru dibuat bersedih hingga menangis saat mendapat orderan penumpang seorang bocah SD. Curhat pilu driver ojek online ini pun viral setelah dibagikan sebuah akun Twitter dengan alamat @GKadang2.

Hingga berita ini diterbitkan, kisah mengharukan dari seorang driver ojek online tersebut telah dibagikan sebanyak 4.200 kali dan di sukai 6.500 kali. Awalnya seorang driver yang tak menyebutkan identitas ini sedang berkegiatan seperti biasa sembari menunggu orderan. Dan ada sebuah orderan masuk dari pelanggan berjenis kelamin wanita.

Namun ternyata yang akan diantar bukanlah pengguna akun tersebut melainkan seorang bocah SD perempuan. Bocah tersebut anak dari pengguna akun ojek online tersebut. Si pengguna yang merupakan ibu dari bocah perempuan bahkan sampai menelpon driver ojol untuk memastikan si anak sampai di sekolah.

Driver ojol pun diminta untuk menuju ke sebuah rumah kontrakan. Setelah sampai di rumah kontrakan, driver langsung mendapati si anak sendirian di rumah kontrakannya. Sebenarnya, gadis kecil tersebut memang sering naik ojek online saat berangkat maupun pulang sekolah.

Hari ini dibikin nangis ma kastamer. Anak kelas tiga SD tinggal sendirian di kontrakkan. Kakaknya kerja pulang malam.

Ibunya kerja pulang tiga bulan sekali. Bapaknya sudah pulang ke yang maha Kuasa, Gw nungguin dia dari mandi sampe siap berangkat sekolah Sekolah yg rajin ya dek ," tulis sang driver ojek online

Namun kali ini berbeda, si anak tidak ada di warung tapi masih dirumah. Oleh sebab itu driver diarahkan ke rumah kontrakan yang ditempati anak itu sendirian. Begitulah pengemudi ojol tersebut sesampainya di rumah kontrakan bocah tersebut.

Sembari mengantar pengemudi itu menanyakan keadaan si bocah yang hidup sendiri di kontrakan. Jawaban anak perempuan yang duduk di bangku kelas tiga Sekolah Dasar (SD) itu bikin pengemudi terhenyak hingga hampir menangis. Driver pun menanyakan pengakuan sang anak kepada Ibunya melalui telepon terkait kebenaran dirinya yang bekerja.

"Kakaknya pergi pagi pulang malam dan ibunya pulang beberapa bulan sekali (dari keterangan ibunya, ibunya pulang seminggu sekali)," ujar driver . Si anak pun mengaku biasa saja dengan aktivitas tanpa ditemani keluarganya. "Respons anak biasa saja karena memang dia biasa dipesanin gojek (dengan jadwal sekolah yang teratur),"

"Anak maupun ibunya sudah biasa dengan aktivitas ini, bahkan biasanya ibunya dapat driver yang sama (tetangga)," kata driver. Driver pun menuturkan alasan sang ibu menggunakan ojek online bukan ojek biasa. "Dengan ojek online justru ibunya merasa lebih nyaman/aman karena ada data driver nya," pungkasnya.

Driver pun menceritakan soal kekhawatiran sang ibu yang meninggalkan anaknya sendirian di rumah kontrakan. "Ibunya tentu khawatir meninggalkan anaknya. Dia juga menitipkan anaknya ke tetangga dan RT setempat," ujar sang driver. Sebagian isi artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

66 Pasang Warga Cinben Tangerang Peroleh Akta Perkawinan

Pasangan suami isteri Ong Coek (84) Ong Njuh (84), dan Coan Teh (73) Lim Min Nio, sedang b…