Home Lifestyle Cerita Linda Wan & Delta Hesti Lakukan Inovasi di Industri Skincare

Cerita Linda Wan & Delta Hesti Lakukan Inovasi di Industri Skincare

3 min read
0
0
3

Berawal dari keresahan keresahan diri sendiri yang memiliki kulit yang super sensitif, Linda Wan berinisiatif untuk membuat skincare sendiri. Apalagi hanya terkena debu saja bisa membuat wajah merah, gatal, bahkan sampai panas. Dirinya sudah berganti ganti skincare namun tidak ada yang cocok untuk kulit wajahnya bahkan wajahnya tambah merah dan sensitif.

Setelah membuat formula skincare dan untuk pemakaian sendiri, kata dia ternyata yang mengalami persoalan yang sama dan cocok. Menurutnya, banyak wanita Indonesia yang belum memahami betul pentingnya skincare untuk di iklim tropis. Banyak pula cara pemakaian yang salah pada skincare justru menimbulkan masalah pada wajah seperti jerawat dan kulit kering.

Mengandeng Delta Hesti, Linda memutuskan membuat formulasi tersebut menjadi sebuah brand skincare yang diberinama Heslin Beauty. "Heslin Beauty memiliki formulasi bahan natural yaitu aloe extract dan hamamelis virginia yaitu bahan untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit super sensitif," kata Linda dalam keterangannya, Sabtu (15/8/2020). Selain itu hal menariknya adalah Heslin Beauty mengandung Birdnest atau Sarang Burung Walet.

Diketahui, birdnest mengandung threonine yang memproduksi kolagen dan membentuk elastin yang penting untuk merekronstuksi struktur sel sel kulit yang lebih baik. Selain itu juga mengandung Cr atau Chormioum yang mampu meningkatkan penyerapan nutrisi dan se atau selenium yang merupakan salah satu zat pemberi efek anti penuaan dini. Ketika dikombinasi dengan glycine, ampuh mencegah kerutan jerawat dan mengurangi flek hitam. Ini bisa dibilang formulasi skincare pertama di Indonesia yang menggunakan birdnest. Kandungan birdnest diketahui mampu membuat kulit semakin kita sehat dan bernutrisi.

"Kandungan ini juga mampu beradaptasi dengan semua jenis kulit wanita di Indonesia," ungkap Delta Hesti. Hesti menambahkan, respon pasar terhadap prosuknya sangat bagus, dimana 1 hari setelah dilaunching, sudah ada 25 distributor/reseller yang bergabung. "Saat ini Heslin yang baru berusia 3 bulan sudah ada 100 distributor/reseller di seluruh Indonesia. Ke depan, Heslin Beauty akan menambah beberapa produk sebagai pendukung untuk membantu wanita Indonesia mengatasi permasalahan kulitnya seperti serum untuk mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan lainnya," katanya.

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Bayi Tertidur Saat Diberi ASI Apa yang wajib Dilakukan Ibu Menyusui

Ada kondisi tertentu pada sebagianbayi. Mereka punya kebiasaan cepat tertidur dan melepas …