Home Travel Catat Jadwal Terbarunya Perubahan Operasional KRL dari 7 April 2020

Catat Jadwal Terbarunya Perubahan Operasional KRL dari 7 April 2020

1 min read
0
0
2

PT Commuter Indonesia melakukan penyesuaian terhadap jadwal dan operasional dari KRL. Penyesuaian operasional KRL akan berlaku mulai 7 April 2020 mendatang. Kemudian, perubahan jadwal dan operasional mengikuti imbauan dari pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Beberapa perubahan yang dilakukan oleh PT Commuter Indonesia ini meliputi jam operasional, jumlah perjalanan, jarak antar kereta, hingga penerapan social distancing. Nantinya waktu operasional KRL terbaru mulai pukul 04.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan untuk jumlah perjalanan, PT Commuter Indonesia akan mengoperasikan 761 perjalanan KRL per hari.

Selanjutnya, jarak antar kereta/headway antara 5 hingga 30 menit pada pagi hari dan 30 60 menit pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Diunggah oleh @ commuterline , berikut perubahan jadwal operasional KRL. Dengan begitu untuk calon penumpang yang masih menggunakan layanan KRL diharapkan kerja sama sebagai bentuk upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Tidak hanya itu, calon penumpang diimbau untuk menyesuaikan kembali perjalanan mereka terutama pada keberangkatan sore hari.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

58 Jadwal Kereta Bandara Solo & NYIA Jogja Dibatalkan Cegah Penyebaran COVID-19

PT Kereta Api Indonesia (Persero) membatalkan sejumlah jadwal perjalanan kereta, satu di a…