Home Otomotif BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

2 min read
0
0
1

BMW Astra hari ini menggelar acara Joyfest: BMW Astra Drving Experience di Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Dalam acara yang digelar hingga pukul 16.00 WIB ini, memberikan kesempatan peserta untuk merasakan duduk di bangku mobil balap milik BMW Team Astra. Peserta yang sudah mendaftar secara online untuk kategori taxi ride, dapat mendapatkan pengalaman mengitari Sirkuit International Sentul bersama pembalapan BMW Team Astra.

"Kami akan mengajak peserta merasakan mobil balap milik BMW Astra di bangku penumpang, dengan mengitari sirkuit sebanyak dua lap," ucap Gery Nasution, pembalap BMW Team Astra, di Sirkuit International Sentul, Bogor. Pada Acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience ini, para pengguna mobil BMW juga dapat mencoba lintasan sirkuit menggunakan mobil mereka. Sebelumnya Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, event ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk mencoba lintasan sirkuit

"Dengan event ini kami ingin sediakan sebuah sarana bagi pelanggan yang ingin mencoba merasakan memacu kendaraan mereka di lintasan sirkuit," ucap Fredy di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Para peserta yang sudah mendaftar dan melakukan pengecekan kendaraan mereka, akan dapat langsung memacu kendaraan mereka di arena sirkuit. Tetapi sebelum para peserta terjun ke dalam sirkuit, mereka akan diberikan panduan dan pelatihan singkat dari Gery Nasution. Panduan tersebut mengenai pengenalan tikungan yang ada di sirkuit.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat …