Home Internasional Blue Impulse Ungkapkan Terima Kasih kepada Staf Medis Jepang Atraksi Terbang di Langit Tokyo

Blue Impulse Ungkapkan Terima Kasih kepada Staf Medis Jepang Atraksi Terbang di Langit Tokyo

2 min read
0
0
3

Tim penerbangan akrobatik Angkatan Udara "Blue Impulse" terbang di atas Kota Tokyo, Jumat (29/5/2020) siang disaksikan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan KSAU Jepang dari atas atap gedung Kantor PM Jepang di Nagatacho Tokyo. Blue Impulse dalam formasi mulai pukul 12.30 selama 20 menit terbang dengan asap putih pada ketinggian 1.000 meter di atas pusat kota, termasuk melewati stadiun nasional olahraga Jepang, Gedung Kantor PM Jepang dan Sky Tree. Enam pesawat jet dikerahkan untuk memotivasi rakyat agar semangat menghadapi tantangan pandemi corona dan terima kasih kepada para tenaga medis di Jepang.

Tentang penerbangan ini Pasukan Bela Diri Udara berterima kasih dan menghormati tenaga medis yang merespons virus corona baru, dan rute penerbangan ditetapkan untuk terbang di atas rumah sakit tempat para pasien dirawat. Ketika melihat pesawat melewati atas rumah sakit, banyak orang menggunakan smartphone mengabadikannya dan melambaikan tangan. "Blue Impulse di atas pusat kota juga diadakan sebelumnya tahun 2014 di Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo pada tahun 1964 dan acara perpisahan atau rekonstruksi Stadion Nasional pada tahun 2014. Kali ini adalah yang ketiga kalinya," demikian menurut Pasukan Bela Diri Udara Jepang.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasakan Pengalaman Menggores Pena Seperti di Atas Kertas dengan Galaxy Note20 Series & S Pen

Duet maut Galaxy Note20 Series dan S Pen dapat membawa penggunanya menikmati pengalaman me…