Home Bisnis Batik Betawi ELEMWE di Ajang Inacraft 2019 Dilirik Turis Mancanegara

Batik Betawi ELEMWE di Ajang Inacraft 2019 Dilirik Turis Mancanegara

1 min read
0
0
6

Pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara, Inacraft 2019 kembali digelar untuk ke 21 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, mulai tanggal 24 hingga 28 April 2019. ELEMWE berpartisipasi dalam mempromosikan seni budaya Betawi melalui beberapa produk seperti kain, busana, craft, sandal, dan aksesoris. Antusias pengunjung yang mendatangi stand batik ELEMWE tidak hanya masyarakat lokal namun juga mancanegara.

"Alhamdulillah antusias pengunjung sangat baik, terutama untuk turis asing banyak sekali yang mengunjungi stand ELEMWE," ujar desainer ELEMWE, Lily Mariasari melalui keterangan tertulis. Terlaksananya Inacraft setiap tahun diharapkan dapat memperbaiki kesejahteraan hidup perajin dan pengusaha kerajinan di Indonesia. Sebagai anggota dari Dekranas DKI, Lily Mariasari bangga dipilih mewakili Dekranasda DKI untuk berkontribusi meramaikan Inacraft 2019.

"Saya berharap agar event seperti ini sering diadakan sehingga secara bergantian pengrajin bisa mengikuti dan memamerkan serta mempromosikan karya mereka," kata Lily Mariasari.

Load More Related Articles
Load More In Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dolar AS Bisa Capai Rp20.000 Rapat Virtual dengan Komisi VI DPR Erick Thohir

Komisi VI DPR RI menggelar rapat kerja secara virtual dengan Menteri BUMN Erick Thohir, Ju…