Home Otomotif Auto2000 Tebar Banyak Promo Pembelian Mobil Baru Awal Tahun

Auto2000 Tebar Banyak Promo Pembelian Mobil Baru Awal Tahun

3 min read
0
0
5

Banjir yang menerjang awal tahun 2020 membuat sebagian besar pemilik mobil mengalami kerugian akibat kendaraannya ikut terendam. Tentunya akan butuh waktu agar mobil bisa dan siap dipakai kembali. Auto2000 punya program menarik bagi para konsumen yang ingin mengganti mobilnya dengan membeli mobil baru.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengungkapkan Auto2000 ingin selalu mempermudah urusan kendaraan konsumen melalui pelayanan yang prima dan program penjualan menarik. "Setelah memberikan kemudahan melalui program aftersales untuk meringankan beban perbaikan mobil Toyota yang terdampak banjir, Auto2000 juga ingin memberikan kemudahan untuk Auto Family yang ingin membeli kendaraan baru dengan menawarkan berbagai program promo memikat di awal tahun ini," tutur Martogi, Minggu (19/1/2020). Program yang diberikan Auto2000 diantaranya :

Setiap pelanggan setia Auto2000 yang melakukan pembelian mobil baru berhak mengikuti undian dengan hadiah berupa 10 unit Toyota Innova Venturer, 10 unit Toyota Calya dan 20 unit Apple Watch Series 4. Syaratnya, Toyota Funfest 2020 berlaku untuk pembelian periode Januari – Maret 2020 untuk semua model Toyota keluaran 2020, kecuali untuk kebutuhan instansi pemerintah dan komersil. Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris dan Calya dengan memanfaatkan skema Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB) dan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM).

Down payment (DP) yang dibayarkan minimal 30 persen dengan tenor 1 – 5 tahun. Rate yang bisa didapatkan adalah 3,68 persen flat selama 3 tahun. Paket bunga sesuai tenor dengan rate yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1 persen. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25 persen dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

Sebagai contoh bagi pelanggan yang ingin membeli Innova 2.4 V A/T Diesel hanya perlu membayar DP kurang dari 110 juta dengan cicilan per bulan hanya Rp 7 jutaan selama 5 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program di atas dan customer bisa konsultasi dengan sales advisor Auto2000 untuk informasi lebih lengkap. "Silakan datang ke diler resmi Auto2000 karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah," terang Martogi.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat …