Home Metropolitan Anies Baswedan akan Tutup Paksa Jakarta jika Warga Tak Ikuti Aturan Minta Kurangi Interaksi Fisik

Anies Baswedan akan Tutup Paksa Jakarta jika Warga Tak Ikuti Aturan Minta Kurangi Interaksi Fisik

1 min read
0
0
6

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta warganya untuk tetap mengikuti aturan yang ditetapkan. Hal itu dilakukan dalam rangka meminimalisir terjadinya interaksi fisik, menyusul maraknya penyebaran Virus Corona. Dalam jumpa pres yang disiarkan langsung melalui akun Facebook Pemprov DKI Jakarta , Minggu (15/3/2020), Anies Baswedan mengatakan tidak segan untuk menutup paksa Kota Jakarta, andai warganya tidak mengikuti aturan yang berlaku.

Anies Baswedan memang tengah serius menangani dan juga melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona, khususnya di Jakarta. "Ini dilakukan dalam rangka mengurangi interaksi secara fisik dan kami berharap seluruh warga Jakarta mentaati," kata Anies Baswedan. "Kalau kita menaati ini maka Jakarta tidak perlu ditutup," ancam Anies.

Maka dari itu, Anis Baswedan berharap seluruh warga Jakarta bisa membatasi diri terlebih dulu untuk tidak banyak keluar rumah. Dengan begitu, maka peluang terjadinya interkasi ataupun kontak fisik sangat kecil. "Karena warganya sudah memilih untuk tinggal di rumah, mengurangi interaksi fisik, tidak perlu ada pemaksaan."

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pelaku Diduga Incar Pengendara Motor Sudah Ada 3 Kejadian Rentetan Penembakan Misterius di Serpong

Beberapa hari terakhir, warga Serpong, Tangerang Selatan digegerkan dengan adanya peristiw…