Home Metropolitan Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat dengan Makan Buah

Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat dengan Makan Buah

2 min read
0
0
8

Mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui campaign "Ayo makan buah". General Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, campaign ini bertujuan mengedukasi pentingnya makan buah kepada masyarakat. "Melalui campaign ini, kami mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara yang mudah yaitu dengan mengkonsumsi buah setiap hari," kata Rini di Alfammidi Super Cakung, Jakarta Timur, Minggu (1/3/2020).

Dalam campaign ini Alfamidi juga berinteraksi dengan masyarakat lewat lomba mewarnai buah buahan untuk anak anak yang diharapkan dapat mengedukasi anak anak mengenai buah. "Kkami juga menghadirkan ambasador Alfamidi Chef Yuda Bustara untuk memberikan demo healthy cooking untuk para keluarga dan mengajak membuat kreasi salad," ujar Rini. Rini menyatakan melalui campaign ini Alfamidi ingin mengingatkan akan pentingnya buah kepada para keluarga, khususnya konsumen Alfamidi, untuk menghadirkan buah di rumah.

"Karena buah buahan ini sangat penting untuk kesehatan, dan bisa me refresh kembali tubuh yang lelah setelah seharian bekerja atau beraktivitas," ujarnya. Dia menambahkan, Alfamidi juga menyediakan buah buahan yang dibutuhkan masyarakat termasuk dalam bentuk potongan agar lebih mudah dikonsumsi baik saat perjalanan ataupun sepulang bekerja. "Kami menghadirkan berbagai macam buah, baik di Alfamidi reguler ataupun Alfamidi Super. Tetapi untuk mendapatkan buah dengan varian lengkap, masyarakat dapat mendatangi Alfamidi Super," ujar Rini.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pelaku Diduga Incar Pengendara Motor Sudah Ada 3 Kejadian Rentetan Penembakan Misterius di Serpong

Beberapa hari terakhir, warga Serpong, Tangerang Selatan digegerkan dengan adanya peristiw…