Home Bisnis AirAsia Tebar 6 Juta Kursi Promo

AirAsia Tebar 6 Juta Kursi Promo

3 min read
0
0
1

AirAsia kembali menggelar promo BIG Sale yang menawarkan 6 juta kursi gratis dan berharga miring bagi yang ingin menikmati perjalanan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik. Dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (6/3/2020), kursi gratis* ini untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Penang, Singapura dan Perth. Tersedia juga kursi penerbangan dari Jakarta ke Johor Bahru mulai dari Rp559.000, Jakarta ke Gold Coast mulai dari Rp775.000, Bali ke Labuan Bajo mulai dari Rp576.000, Jakarta ke Belitung mulai dari Rp438.000 dan banyak rute lainnya.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, berbagai langkah strategis terus kami upayakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman, nyaman dan terjangkau. "Dengan luasnya jangkauan rute yang kami miliki, AirAsia terus berkomitmen menjadi mitra terbaik bagi pemerintah dan masyarakat untuk bersama sama menggairahkan pariwisata serta menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di periode yang penuh tantangan saat ini," katanya. “Program BIG Sale ini kami persembahkan untuk masyarakat yang ingin merasakan langsung keindahan Medan, Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Singapura, Perth serta destinasi lainnya dengan harga terbaik,” sambung Veranita.

Para calon pembeli bisa memesan langsung melalui situs airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai 8 Maret 2020 (pukul 23:01 WIB) hingga 14 Maret 2020 (23:00 WIB) untuk periode keberangkatan segera sampai 1 Juli 2021. Bagi penumpang yang bepergian dengan barang bawaan ekstra, AirAsia menawarkan diskon hingga 10% untuk pemesanan kapasitas bagasi berbobot 25 kg atau lebih. Untuk anggota AirAsia BIG dapat menikmati akses priority booking selama 24 jam lebih awal pada 7 Maret 2020 (pukul 23:01 WIB) dan akan mendapatkan potongan harga khusus anggota.

Anggota juga berkesempatan untuk mendapatkan minimal 500 BIG Poin dengan mengakses AirAsiaBig.com atau aplikasi mobile AirAsia. Untuk perjalanan yang lebih nyaman dan aman, manfaatkan layanan asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia yang memberi kompensasi untuk keterlambatan, kerusakan atau kehilangan bagasi, hingga biaya pengobatan. Sebelum memutuskan untuk bepergian, pelanggan AirAsia diimbau untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu bila perlu, serta menjaga kebersihan diri selama perjalanan.

Untuk berita terkini, kegiatan dan promosi terbaru AirAsia, ikuti AirAsia di Twitter (twitter.com/AirAsia_Indo), Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Instagram (instagram.com/AirAsia_ BhsIndonesia). *Harga terendah sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.⁠⁠⁠⁠ Syarat dan ketentuan berlaku.

Load More Related Articles
Load More In Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Usaha Nasabah BRI Tumbuh Pesat Proses Kredit Cepat

Sentuhan digitalisasi layanan melalui aplikasi BRISPOT yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indo…