Home Travel Ada yang Sebar Foto Paspor Artis Korea Daftar Perilaku Kurang Sopan Petugas Bandara

Ada yang Sebar Foto Paspor Artis Korea Daftar Perilaku Kurang Sopan Petugas Bandara

3 min read
0
0
7

Menjadi seorang petugas bandara tentu dituntut untuk melayani para penumpang pesawat dengan maksimal. Mereka harus memastikan kenyamanan dan keamanan para penumpang yang sedang berada di bandara. Namun terkadang ada petugas bandara yang justru berperilaku sebaliknya.

Beberapa petugas bandara ini malah berperilaku kurang sopan hingga mengganggu kenyamanan penumpang. Seorang petugas keamanan bandara dilaporkan akibat berperilaku tidak sopan kepada penumpang. Kejadian ini terjadi di Bandara internasional Greater Rochester, New York.

Catatan tersebut diterimanya ketika ia melewati pos pemeriksaan keamanan bandara. Catatan tersebut berisi penghinaan berupa tulisan "kamu jelek". Akibatnya, petugas keamanan bandara tersebut harus kehilangan pekerjaannya.

Petugas bandara di Vietnam dipecat karena melakukan tindakan yang tidak terpuji. Petugas bandara tersebut membuat kesalahan dengan menyebarkan foto paspor dua personel EXO yaitu Sehun dan Chanyeol. Petugas bandara memotret paspor mereka dan dengan cepat foto tersebut menyebar di media sosial.

Petugas tersebut mengatakan tidak bermaksud menyebar foto paspor mereka ke internet. Dia sebenarnya hanya ingin mengirimkan foto paspor tersebut ke temannya. Namun, akibat foto di grup tersebut menyebar di media sosial dan membuat kejadian itu jadi sorotan.

Akibat viralnya foto paspor ini, petugas di Bandara Vietnam itu dipecat. Seorang petugas bandara mennju penumpang EasyJet usai protes jadwal penerbangan yang ditunda. Insiden tersebut terjadi pada 2017 lalu saat seorang penumpang merasa kesal karena penerbangannya dari Prancis menuju Inggris terpaksa ditunda tanpa ada alasan yang jelas.

Dilansir dari laman Independent, penumpang tersebut berjalan ke arah petugas bandara dan berbicara kepadanya. Staf tersebut hanya tersenyum dan tidak menjawab sama sekali pertanyaan dari penumpang. Tanpa diduga, petugas bandara tersebut malah meninju penumpang tersebut pada bagian kiri wajahnya.

Polisi bandara kemudian dipanggil ke lokasi untuk melerai keduanya dan dua pria tersebut dibawa pergi oleh polisi. Juru bicara EasyJet telah mengatakan bahwa pelaku pemukulan itu diyakini merupakan staf bandara Nice, yang bertugas untuk menangani penumpang berkebutuhan khusus.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nikmati New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Hotel Santika Premiere Bintaro

Kamu yang ingin masakan khas Nusantara ala hotel, kini Hotel Santika Premiere Bintaro tela…