Home Otomotif 7 Persen buat Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona Suku Bunga hanya 3

7 Persen buat Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona Suku Bunga hanya 3

2 min read
0
0
14

Di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilitas akan mendapat tantangan yang cukup berat. Untuk itu, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan, khusus di tengah kondisi pandemi ini sehingga bisa terus memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat berupasuku bunga rendah 3,7 persen untuk pembelian mobil baru Toyota. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyatakan, program lainnya adalah Deal Cermat berupa tawaran angsuran pembelian kendaraan Toyota yang lebih murah 30 persen danspecial programKINTO.

Di program ini, pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NoDP atau tanpa down payment dan hanya dengan membayarsubscription fee. Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkanfree disinfectant 2 kali untuk memastikan kendaraannya bersih. Toyota juga akan meningkatkan kapasitas layanandigitalyang sudah ada selama ini sepertiChatbotToyotadanaplikasimToyota untuk kebutuhan kendaraan Toyota sekaligus mendukung kampanye physical distancing.

ChatbotToyota menyediakan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan,dan berbagai hal lainnya. Sementara, aplikasi mToyota yang merupakan aplikasimobileyang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakanpersonalization, one stop service,danengagement. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore.

Toyotajugamenyiapkan programaftersalesyaituToyota Mobile Service(TMS) danPick Up Delivery untuk memberikan kemudahan ke pelanggan, terutamadi masasepertipandemi dengan didukung 13 armada motor dan 555 armada mobiluntuk servis kendaraan tanpa pelanggan perlu datang keworkshopToyota. Anton menjelaskan, semua program ini dirangkum melaluisemangat #ToyotaAdaUntukAnda. Program ini menurutnya,merupakanupaya Toyotauntukberbagisemangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dariwabah Covid 19.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KTM 200 Duke Segera Meluncur di AS dengan Desain Anyar

KTM 200 Duke saat ini menjadi sepeda motor pertama dari produsen asal Austria yang dibuat …