Home Travel 6 Makanan Paling Berbahaya di Dunia, Ternyata ada yang Disukai Orang Indonesia

6 Makanan Paling Berbahaya di Dunia, Ternyata ada yang Disukai Orang Indonesia

2 min read
0
0
30

Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan Indomie? Tahukah kamu fakta menarik dari mi instan yang sering kamu konsumsi ini? Indomie merupakan produk mi instan yang diproduksi oleh PT Indofood CBF Sukses Makmur Tbk (ICBP) sejak tahun 1992.

Selain populer di negara sendiri yaitu Indonesia, ternyata Indomie juga sudah menguasai pasar luar negeri hlo sobat traveler. Indomie sangat populer di Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan. Selain populer di negara tetangga, Indomie juga terkenal hingga kawasan Eropa, Timur Tengah, Amerika sampai Afrika.

Bahkan Indomie menjadi makanan pokok kedua di Nigeria. Kira kira apa sih yang membuat Indomie sangat populer dan disukai di berbagai negara? Karena memiliki banyak penggemar, maka pabrik Indomie didirikan di banyak negara.

Pabrik Indomie telah didirikan di Malaysia, Suadi Arabia, Nigeria, Suriah, hingga Mesir. Dan sampai saat ini Indomie telah hadir di 100 negara dan telah diekspor ke 80 negara. Nigeria menjadi salah satu tujuan ekspor dari Indonesia.

<amp img layout="fill" src="https://cdn2.tstatic.net/travel/foto/bank/images/indomie_20170828_124856.jpg" placeholder></amp img></amp iframe> Karena rasanya yang lezat dan harganya yang murah dan cara pembuatannya yang mudah menjadikan Indomie menjadi makanan pokok kedua di Nigeria. Karena sangat populer, bahkan ada restoran di Nigeria yang menyediakan menu khusus Indomie.

Kepopuleran Indomie sebagai mi instan yang memiliki banyak penggemar membuat beberapa negara mengklaim Indomie sebagai produk dari negara mereka. Contohnya Jepang dan Nigeria yang pernah mengklaim Indomie sebagai produk dari negara mereka. Karena kepopuleran Indomie yang sudah sangat mengena hati orang Nigeria, maka orang orang di sana pun menyebut mi dengan Indomie.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nikmati New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Hotel Santika Premiere Bintaro

Kamu yang ingin masakan khas Nusantara ala hotel, kini Hotel Santika Premiere Bintaro tela…